Senin, 18 Oktober 2010

pengalaman pribadi


uit uit...gw cuma mau share aja pengalaman mistis yang gw alamin di kosan! jadi gini,,,di tempat kosan gw itu ada gudang tua yang entah kenapa ga pernah diberesin, padahal kokoh yang punya kosan lagi ngebangun kamar baru. ehh ternyata gw pernah pergokin si kokoh lg sembahyang di depan gudang itu. Yang lebih nyakitin lg tuh gudang itu ada di samping kamar gw. pernah deh malem2,sekitar jam set 2 gtu gw diketok kenceng bgt ehh pas gw keluar ga ada siapa2 hikz hikz....gw teriakkkk kencengggggggggggggg bgt!!!!!!! soalnya kan gw lg teleponan sama cwo gw, dan cwo gw pun ngedenger ketokan itu. akhirnya gw lapor ke si kokoh karena takut ada orang iseng (kosan gw campur cwe-cwo). Pas si kokoh nyuruh gw liat di cctv,,,,arghhhhhhhhhhhh ternyata jam segitu ga ada aktivitas orang2 diluar kamar. gw makin takuttttttttt....!!!!!!! ternyata saat gw cerita2 sama anak kosan lain, gw dikasi tau kalo jam jam segitu emang rawan bgt. gw baru sekali diganggu, ternyata anak2 kosan lain udah lebih sering, terutama senior2 gw yang ngekost di tempat gw jg. gw sih yakin sumber hantu dikosan gw itu yaaa gudang tua samping kamar gw. nih gw liatin fotonya, baru aja gw foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar